BERBAGI

SAWAHLUNTO –  Sebanyak 14 Atlit Panahan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani ) kota Sawahlunto akan mengikuti kejuaraan Batam Open Archery Championship di stadion Tumenggung Abdul Jamal Batam Kepulauan Riau, Jumat  sampai Minggu  19 – 21 Oktober 2018 mendatang.

Keempat belas Pemanah binaan pelatih Dasrul Muslim dengan official Herrick Suganda itu adalah Baiq Dewi Kumala, Nindi Hairati, Mega Desta Apriliani, Stefanny Febri Utama, Selfira Andini, Reina Puti Fadilla, Bembi Pernanda, Andre, Riharvianto, Cosmas Sarianto, Handayana Wahyu Utomo, Ibnu Kaldun, Ryan Febriyonas dan Irstad Rahimini.

Sekretaris Perpani kota Sawahlunto sekaligus atlit Cosmas Sarianto menyatakan Perpani kota Sawahlunto sengaja mengikuti kejuaraan ini dalam rangkaian persiapan atlit menghadapi Porprov XV di Pariaman mendatang.

Kelas yang akan diikuti yakni Rande Nasional, SD, SLTP, SLTA, Fita Compoun, Fita Recurve dan Rande Barebow, sebut Cosmas di Sekretariat KONI kota ini, Senin (15/10).

Dia menambahkan kondisi seluruh atlit sudah siap untuk diturunkan dan beberapa hari dalam dua pekan ini telah melakukan latihan khusus.

“ semoga segenap atlit, pelatih dan official kontingen dapat menjadikan iven ini untuk meningkatkan prestasi sekaligus pengalaman berharga, karna tak hanya diikuti oleh pemanah Indonesia, juga diikuti Negara Malaysia,  Thailand dan Singapore ” pungkasnya. (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY