BERBAGI
Diskusi publik Tim Kampanye RamAh di posko pemenangan

PADANG PANJANG, REPINVESCOM

Jelang 3 bulan Pemilihan Kepala Daerah 27 Juni mendatang, posko pemenangan Tim Kampanye RamAh diresmikan. Kegiatan itu sekaligus menjawab keraguan di tengah masyarakat bahwa pasangan nomor urut 3 Rafdi M Syarif-Ahmad Fadly serius maju sebagai Walikota-Wakil Walikota Padang Panjang untuk periode 2018-2023.

Ketua Harian Tim Pemenangan RamAh Masri Edwar, Selasa (27/03), siang di posko pemenangan Jl. Soekarno-Hatta kepada reportaseinvestigasi.com menyebut, kegiatan peresmian posko pemenangan Tim Pemenangan Paslon RamAh sengaja dilakukan 3 bulan jelang Pemilihan Kepala Daerah.

“Ini ditujukan lebih kepada mengingat 3 bulan lagi akan dilakukan pemilihan, Tim Paslon Berupaya mengajak masyarakat agar mudah ingat dengan nomor 3,” sebutnya.

Selain itu, katanya, “Kita ingin menghadirkan Ketua Umum Tim Relawan Mizwar Abbas, Dt. Sumagek sekaligus memberikan semangat kepada Tim Relawan,” Masri menambahkan.

Posko pemenangan RamAh di Jl. Soekarno-Hatta juga akan dijadikan sebagai tempat terbuka, agar dapat dimanfaatkan oleh publik, sekaligus bertujuan untuk panggung diskusi tentang arah pembangunan Padang Panjang ke depan.

“Respon yang kita terima dari masyarakat membuat hal itu sulit untuk dipungkiri, bahwa memang masyarakat membutuhkan sesuatu gebrakan baru demi kelangsungan masa depan Padang Panjang ke depan.” Katanya mengakhiri.

 

LEAVE A REPLY