ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Perkuat Sinergisitas dengan Wartawan

ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

Parit Malintang – Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Rudy Repenaldi Rilis mengajak para insan media untuk saling mendukung dan memiliki prinsip yang sama dengan pemerintah daerah dalam membangun Padang Pariaman.

ADVERTISEMENT

Pernyataan tersebut diungkapkannya saat menerima kunjungan silaturrahim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan insan media Se-Kabupaten Padang Pariaman pada Senin (29/05) bertempat di ruang kerjanya di lantai 2 Kantor Bupati Kawasan IKK Parit Malintang.

BERITA LAINNYA

Segala usulan dan masukan yang disampaikan, Rudy sangat menerimanya dan mengucapkan terima kasih kepada awak media. Baginya ini akan dijadikan bahan untuk dilaporkan kepada Bupati Padang Pariaman dan akan membawanya pada rapat koordinasi bersama pimpinan.

“Keinginan bapak ibu semua juga menjadi keinginan Pak Bupati kita, pemerintah daerah insya Allah akan mengakomodir selagi dalam prinsip membangun Padang Pariaman,” terangnya menambahkan.

Didampingi Kepala Dinas Kominfo Zahirman dan Kabid IKP Heri Sugianto, Rudy menyatakan bahwa Padang Pariaman Berjaya akan dapat dengan mudah terwujud apabila pemerintah bersama masyarakat satu tekad memberikan yang terbaik.

Menurutnya, media sangat membantu dan memiliki peran penting dalam pembangunan daerah. Makanya pada kesempatan itu, dia minta dukungan dan peningkatan peran media dalam pembangunan kedepannya.

“Kritikan itu untuk membangun, bukan dalam ranah mencari-cari kesalahan. Namun tentu juga diharapkan ada konfirmasi berkaitan dengan berita yang akan diterbitkan. Kami membangun Kabupaten Padang Pariaman melalui jalur pemerintahan dan teman teman membangun Kabupaten Padang Pariaman melalui pemberitaan,” ulasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Padang Pariaman Ikhlas Bakri mengucapkan terima kasih atas kesediaan Sekda Rudy bersama jajaran yang telah menerima kunjungannya. Dalam kunjungan silaturrahim tersebut Ikhlas menyampaikan beberapa usulan program kepada pemerintah daerah.

“Guna memperkuat kemitraan tersebut kami berharap pemerintah daerah dalam hal ini kepala perangkat daerah untuk bisa terbuka dan membuka kesempatan untuk berkomunikasi maupun dalam rangka konfirmasi, agar berita yang terbit itu bermanfaat dan menjadi informasi untuk masyarakat,” tuturnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, juga dibuka forum diskusi dan usul saran pendapat dari wartawan yang hadir sebagai masukan bagi pemerintah daerah Kabupaten Padang Pariaman. Tampak hadir juga Sekretaris PWI Ilham Fadil dan jajaran pengurus, serta wartawan dari berbagai media di wilayah kerja Kabupaten Padang Pariaman. **

 

ADVERTISEMENT
Next Post

Discussion about this post

ADVERTISEMENT