BERBAGI

PADANG PARIAMAN – Dalam sepekan terakhir yang terpantau di media sosial, lebih-lebih Facebook, aktivitas bakal calon Bupati Padang Pariaman, H. Refrizal terlihat mengalami peningkatan signifikan.

Sejumlah foto dan video visual bertemakan H. Refrizal, berwara-wiri sesuai dengan visualisasinya sendiri.

Apalagi soal program ide dan gagasan yang dia apungkan : “Papa Juara !”, menambah keder bakal calon bupati lainnya.

Dengan demikian, tak berlebihan rasanya jika H. Refrizal disebut sebagai calon bupati “primadona” Padang Pariaman yang paling digandrungi seantero sekarang ini, mengingat intensitas netizen sibuk memproklamirkan aktivitas Refrizal.

Memang sejak Kamis tanggal 19 Desember hingga ke Kamis-nya lagi (26/12), Refrizal menggelar kegiatan sosialisasi dan silaturrahim bersama dengan tokoh masyarakat di 17 kecamatan yang ada.

Tak hanya demikian, dalam sepekan pentan itu Refrizal juga menyempatkan diri untuk dapat hadir bersilaturrahim dengan organisasi profesi PWI dan organisasi kepemudaan beserta anak-anak yatim.

“Acara ini memang dijadwalkan menghabiskan waktu selama seminggu. Bersosialisasi dan bersilaturahmi dengan sejumlah elemen. Dari tokoh masyarakat di 17 kecamatan Padang Pariaman, organisasi profesi PWI dan kepemudaan, tak ketinggalan juga bersama anak-anak yatim,” sebut Teddy koordinator acara.

Diakuinya, animo masyarakat yang datang di tiap-tiap rangkaian acara itu, cukup tinggi. “Antusias masyarakat yang hadir cukup menggairahkan, dikarenakan ketulusan pak Ref yang rela turun gunung demi membangun Padang Pariaman,” ujar Teddy.

Teddy menambahkan, rata-rata setiap acara sosialisasi dihadiri seratusan peserta per wilayah. Selain itu, uniknya dari peserta yang hadir tersebut, secara suka rela mengikutkan diri menjadi bagian dalam tim pemenangan Refrizal.

Sementara itu, Refrizal yang dihubungi terpisah melalui pesan aplikasi WhatsApp menyebut, adapun alasan yang dibahas dalam kegiatan sosialisasi itu berkenaan dengan banyaknya permintaan tokoh yang menginginkan dirinya maju dalam Pilkada serentak 2020 di Padang Pariaman.

“Alasan mau maju sebagai bakal calon karena banyaknya permintaan tokoh. Dengan tema besar “Membangun Padang Pariaman Lebih Baik”, membangun infrastruktur dan membangun SDM-nya. Sesuai motto : “Papa Juara !”,” ujar Refrizal. (IDM)

LEAVE A REPLY