BERBAGI

TANGERANG, REPORTASEINVESTIGASI.com

Calon petahana Arief R. Wismansyah akhirnya secara resmi memilih Sachrudin lagi untuk mendampinya di Pilkada Kota Tangerang. Incumbent tersebut akan kembali maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018-2023.

Padahal beberapa hari yang lalu hubungan politik Arief dan Sachrudin dikabarkan kurang harmonis dan “pisah ranjang”. Namun keduanya kini sepakat kembali untuk berduet serta bersinergi dan berkomitmen dalam membangun Kota Tangerang untuk 5 tahun kedepannya.

Arief R Wismansyah mengatakan pemilihan calon Wakil Walikota Tangerang telah melalui ikhtiar panjang. Mulai dari mendatangi alim ulama,tokoh masyarakat hingga warga secara langsung.

Akhirnya Arief yang kini menjabat Walikota Tangerang pada hari Rabu (20/12/2017) secara resmi mengumumkan kepada seluruh partai politik pendukungnya yakni PPP, PKB, PAN, Nasdem, Hanura, Demokrat, Golkar, Gerindra.

“Sinergisitas yang selama ini sudah terjalin dan berjalan baik akan terus dilanjutkan untuk pembangunan Kota Tangerang kedepan,” ujarnya.

Dalam proses penyampaian pendamping calon wakil walikota tersebut hadir seluruh ketua DPC/DPD partai politik pendukung tingkat Kota Tangerang. Kemudian hadir juga tim pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian.

Selanjutnya pasangan Arief-Sachrudin akan melakukan deklarasi sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Kota Tangerang pada bulan Januari 2018.

Sementara itu Sachrudin calon Wakil Walikota Tangerang (kini menjabat Wakil Walikota Tangerang) menyebutkan suatu kebanggaan dirinya kembali disadingkan dengan Arief R Wismansyah.

“Insyaallah kalau kami diberi amanah yang kedua kalinya akan melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan, dan akan bersinergi dalam menjalin komunikasi dengan seluruh pihak baik itu dengan semua tokoh masyarakat dan tim koalisi partai politik pendukung sehingga bisa membawa kemajuan untuk kota tangerang yang dijuluki 1001 industri textile ini,” papar sachrudin penuh harap.

 

LEAVE A REPLY