BERBAGI
Pordasi Kab. Tapanuli Utara Sumatera Utara

SALATIGA, RI – Kuda Origin KC dari Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) propinsi Sumatera Utara bersaing ditengah dominasi Jawa Tengah (Jateng) pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Danrem 073/ Makutarama Cup di Gelanggang Tegal waton Salatiga Jateng, Minggu (22/12) mendatang.

Kuda milik Joko Prabowo SSC Paronna Stable Siborong-borong yang pernah juara I di kelas E jarak 1.000 meter Sawahlunto Derby di  Kandi Kota Sawahlunto, Minggu (2/12/2019) lalu itu, akan mengadapi kuda May May dari Boyolali, Intan Star, Bella Eclipse Solo, Intan Star dan San Fabio milik tuan rumah.

Pemilik Kuda Origin KC Joko Prabowo kuda Origin KC dapat bersaing dengan kuda tangguh tuan rumah serta dapat menyumbangkan prestasi bagi Sumut dan khususnya kabupaten Taput.

“ keinginan tentunya dengan keikutsertaan Origin KC ini bisa menutup sesi  pacuan kejurnas yang diikuti SSC Paronna Stable Siborong-borong  tahun ini dengan hasil baik” sebut Joko Sabtu (21/12).

Dikelas E jarak 1.200 meter ini, kuda Origin KC pernah meraih juara II pada kejurnas Jatim Derby di gelanggang Coban Joyo kabupaten Pasuruan Jawa Timur. (Inv.02)

 

LEAVE A REPLY