BERBAGI

KOTA TANGERANG, REPORTASEINVESTIGASI.com

Forum Jurnalis Airport Soetta (Soekarno-Hatta) mulai dikukuhkan, pengukuhan ini digelar bertempat di Arthotel Jl. MH. Thamrin Jakarta Pusat (Kamis, 14/12).

Ketua Forum Jurnalis Airport Soetta, Hasan Kurniawan yang juga jurnalis koran SINDO menjelaskan, peresmian forum ini sebagai bentuk konsolidasi tahap awal, terutama untuk para pewarta yang bertugas meliput di tempat Bandara Soekarno Hatta Tangerang.

“Ini baru proses lahir kemudian merangkak tumbuh dan berkembang,” urainya.

Menurutnya forum ini perlu dibentuk untuk menjalin kebersamaan. “Terlebih dengan stakeholder yang ada di ruang lingkup bandara, bersama rekan media agar proses pemberitaan dapat menjadi lebih baik, hal itu guna kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu Sekjend Forum Jurnalis Airport Soetta, Andika Panduwinata, wartawan Warta Kota ini juga menambahkan perkumpulan kelompok kerja ini sebagai wadah guna meningkatkan kualitas pemberitaan sehingga para jurnalis dapat lebih mudah memperoleh data-data yang diperlukan saat melakukan konfirmasi.

“Forum ini terdiri dari media cetak dan juga online, baik itu nasional maupun lokal. Kita berharap dengan adanya kelompok kerja forum jurnalis ini dapat bersinergi dengan unsur lainnya dan banyak memberikan kontribusi dan bersifat objektif menyajikan berita terutama untuk kepentingan pelayanan masyarakat,” paparnya.

 

LEAVE A REPLY