BERBAGI

BATUSANGKAR, REPORTASEINVESTIGASI.com

Ikatan alumni angkatan 93 (Setia) SMA Batusangkar adakan bakti sosial donor darah dan sunatan massal, Minggu (17/12/2017), kegiatan ini dipusatkan di lapangan Cindua Mato dan SMA Batusangkar, bekerja sama dengan PMI Tanah Datar.

Selain bakti sosial kegiatan ini juga diadakan dalam rangka mempererat silahturahmi antara alumni dengan para guru serta masyarakat yang akan ikut dalam donor darah ini. Kegiatan donor darah juga melibatkan seluruh alumni  termasuk warga  yang datang ke lapangan Cindua Mato pada hari Minggu-nya.

Dari hasil kegiatan donor darah ini, rencanya darah-darah tersebut akan disumbangkan kepada warga yang sangat membutuhkan, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Tanah Datar. Dan akan disalurkan melalui rumah sakit nantinya kepada masyarakat yang sangat membutuhkan darah.

Selain menggelar aksi sosial donor darah alumni 93 SMA Batusangkar juga mengadakan aksi sunatan massal yang akan dipusatkan di sekolah, “Aksi ini merupakan bentuk kepedulian alumni terhadap masyarakat kecil yang sangat membutuhkan,” ujar ketua alumni.

“Setetes darah Anda nyawa bagi sesama,setia dalam persahabatan bersama membangun kepedulian” adalah motto acara bakti sosial yang diadakan oleh ikatan alumni 93 (Setia), seperti yang disampaikan Akak Rose saat ditemui media Reportase Investigasi waktu glady bersih di lapangan Cindua Mato, Sabtu (16/12/2017).

LEAVE A REPLY