BERBAGI

KOTA TANGERANG,REPORTASEINVESTIGASI.com

Telah terjadi kecelakaan tunggal di kawasan Jl. Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang pada Minggu, (3/12/17) sekitar pukul 05:00 WIB pagi.

Sebuah mobil Avanza berwarna silver dengan nopol B 1667 NKN. Dari keterangan yang didapat, diduga sopir yang mengendarai mobil tersebut hilang kendali, sehingga laju kendaraan yang menggilas trotoar jalan itu terguling.

Pengakuan Tora (21), sopir yang mengendarai mobil Avanza itu menuturkan, dia dan 5 teman lainnya yang berada di dalam mobil tengah mengarah pulang , selepas menghadiri salah satu acara.

“Habis pergi main menghadiri acara, dan ketika ingin pulang mobil yang kami naiki tiba-tiba melintasi trotoar pada saat melaju dari arah Jl. MH Thamrin ke Jl. Perintis Kemerdekaan.” Sebutnya.

Kecelakaan tersebut diakuinya akibat kelalaiannya. “Karena tidak fokus dikira lurus taunya ada belokan,” ungkap Tora.

Tidak ada korbar jiwa atas kejadian tersebut. Namun mobil Avanza itu mengalami rusak yang cukup parah di bagian body (badan) kanan mobil dan ban belakangnya pun terlepas.

Sekitar pukul 10:30 WIB mobil tersebut dievakuasi, dibantu warga sekitar bersama dengan petugas kepolisian yang sedang melintas di TKP.

LEAVE A REPLY