BERBAGI

PADANG PARIAMAN – Ramai di media sosial pemberitaan terkait mundurnya H. Refrizal sebagai bakal calon Bupati Padang Pariaman, media berusaha untuk mengkonfirmasi kabar ini secara langsung kepada Ketua Umum PKDP ini.

“Oh, iya benar saya bersilahturahmi dengan adinda Epi (Maymuspi) kemarin, namun perlu saya tegaskan bahwa saya tidak pernah mengatakan mundur sebagai bakal Calon Bupati Padang Pariaman,” jelas politisi senior ini.

Bantah mundur dari bakal Calon Bupati Padang Pariaman, lebih lanjut Refrizal mengatakan bahwa dirinya membuka pintu silahturahmi kepada siapapun, termasuk bakal calon bupati lainnya. “Sejak dulu saya adalah politisi yang senang bersilahturahmi, saya tidak pernah menutup pintu komunikasi ke siapapun. Saya meyakini bahwa silahturahmi adalah pintu rezeki,” jelas politisi asli Pariaman ini

Selain itu, Refrizal mengaku sedang memperdalam visi dan misinya sebagai Bupati Padang Pariaman dengan mengundang banyak pakar untuk urun rembug. “Saya serius turun gunung untuk membangun Pariaman, Visi-Misi yang saya susun pun berasal masukan dari banyak ahli sehingga diharapkan nantinya Visi-Misi ini dapat menjadi program yang efektif, efisien dan tepat sasaran dalam membangun Padang Pariaman kedepan,” ungkap Refrizal.

Disinggung mengenai deklarasi, Refrizal berujar timnya sedang mempersiapkan deklarasi akbar pada awal tahun depan.

“Kita sedang persiapkan. Nanti kita undang wartawan kalau sudah tepat waktunya (deklarasi akbar). Ridwan nanti yang ngatur jadwal dan tempatnya. Inshaa Allah tanggal 2 sampai 11 Desember ini saya berangkat umroh, mohon doanya,” ujar Refrizal. (red/idm)

LEAVE A REPLY