BERBAGI

PADANG PARIAMAN –  Berkat perjuangan atlit didukung pelatih yang senantiasa mendorong semangat dalam bertanding, dapat diraih 30 medali emas, diantara 108 keping medali yang dimiliki Kota Sawahlunto selama Pekan olahraga Propinsi (Porprov) XV di kabupaten Padang Pariaman.

Raihan medali antara jauhnya penginapan atlit serta kondisi veniu terbilang belum maksimal serta kondisi cuaca yang kerap berubah ubah serta persaingan dan kekuatan daerah yang sangat merata dapat diatasi oleh dengan perolehan medali oleh cabang olahraga yang diikuti dalam perhelatan akbar dua tahunan diranah ini.

Ketua KONI kota Sawahlunto Syafril mengapresiasi segenap atlit, pelatih dan official serta dukungan masyarakat kota Sawahlunto serta kepala daerah kota ini yang kerap datang memberikan semangat dalam bertanding.

Disisi lain, sebutnya pada Porprov kali ini ada perbedaan madali yang diperebutkan diantaranya cabang olah raga angkat besi dan angkat berat yang hanya bisa meraih satu medali saja atau total angkatan. “kalau pada Porprov sebelumnya setiap jenis angkatan ditiap kelas yang diikuti lifter disediakan medali, sehingga satu lifter bisa meraih 3 sampai 4 medali” ungkap Syafril.

“perolehan medali sebanyak 30 emas 28 perak 50 perunggu dengan total 108 medali sangat baik dan ini menjadi kado Haria Ulang tahun kota Sawahlunto yang ke 130 dari segenap masyarakat olahraga kota ini” pungkasnya. (1)

LEAVE A REPLY