BERBAGI

BATUSANGKAR, REPORTASEINVESTIGASI.com

Rakerda (Rapat Kerja Daerah) KONI Tanah Datar, Jumat (24/11), resmi dibuka Bupati Tanah Datar yang diwakili staf ahli Bupati Tanah Datar IVI Dt Lelo Sampono SH bertempat di Yoherma Hotel Batusangkar Kota Budaya.

Dalam kesempatan itu, IVI Dt Lelo Sampono merasa gembira dengan aktivitas KONI Tanah Datar yang telah berhasil melaksanakan Rakerda. Dengan adanya Rakerda ini, diharapkan KONI Tanahdatar dapat membimbing seluruh cabor (cabang olahraga) yang ada saat ini.

“Kita laksanakan rakerda ini, karena sebentar lagi kita akan menghadapi iven akbar, yakni, Porprov ke XIV tahun 2018. Dalam Porprov itu, tentu kita ingin meraih ranking lebih baik dari biasanya. “Paling tidak, kita bisa meraih ranking ke 5,” tutur Dt Lelo Sampono.

Untuk meraih prestasi itu, ujarnya meneruskan, “Kita harus bekerja sama dengan baik. dalam melaksanakan tugas,kita harus ikhlas terlebih dahulu, sehingga keikhlasan itu akan meraih prestasi yang lebih baik.”

Dalam kesempatan itu, bupati juga mengingatkan KONI Tanah Datar tidak tersandung dengan masalah hukum dalam pemakaian keuangan.Dalam penggunaan keuangan harus disiplin dan bertanggung jawab.

Sementara itu, Ketua KONI Tanah Datar Effendie Amir dan Ketua Panitia Pelaksana Zulkifli Bahri menyampaikan, Rakerda kali ini membahas tata kerja KONI Tanah Datar dalam menghadapi Porprov 2018 mendatang. Rakerda ini diikuti oleh 117 orang peserta dengan rincian personil cabor 66, dan pengurus KONI 41 orang.

“Kita mengharapkan dengan adanya Rakerda ini akan mendapatkan tata kerja yang baik untuk pelaksanaan Porprov 2018 mendatang. Mari kita bekerja sama dengan sungguh, sehingga kita mampu meraih prestasi membanggakan Luhak Nan Tuo,” tegas Effendi Amir Malin.

Pembukaan Rakerda tahun 2017 dihadiri Waketum KONI Sumbar H Aldi Yunaldi MSi, Wasekum KONI Sumbar  Syahendra Nurben MM, Kabid UMUM KONI H. Darmansyah, anggota Binpres KONI Sumbar Hendri Hanibal, Ketua Harian KONI Tanah Datar Wel Ahmad S Sos dan undangan lain. (dayat)

 

LEAVE A REPLY