BERBAGI

Agam, Investigasi- Kapolres Agam AKBP DWI NUR SETIAWAN, Sik, MH melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Agam IPTU ELVIS SUSILO, SH mengatakan ” Sat Res Narkoba Polres Agam mengamankan Codoik (37) di Bandar Baru Jorong Anam Parit Panjang Kenagarian Lubuk Basung Kab Agam, pada Sabtu (12/10) sekitar pukul 04.30 wib.

Tersangka diamankan karena diduga melakukan TP Penyalahgunaan Narkotika Gol I jenis sabu.

IPTU ELVIS SUSILO, SH menambahkan, ” Dalam penangkapan tersebut kita telah mengamankan beberapa barang bukti

  1. 13 ( tiga belas ) paket diduga narkotika jenis sabu dibungkus plastik warna bening .
  2. 1 ( Satu ) buah kotak rokok gudang garam Surya tempat penyimpanan sabu.
  3. Uang tunai hasil penjualan sebesar Rp 3.000.000 ( tiga ratus ribu rupiah)
  4. 1(satu) Helai celana jeans merk Levis warna biru.

Penangkapan bermula Pada hari Sabtu tanggal 12 Oktober 2019 pukul 04.30 wib bertempat di Bandar Baru Jorong Anam Parit Pa jang kec. Lubuk Basuang Kab Agam.

Codoik ditangkap dirumahnya di Bandar Baru Anam parit panjang kec. Lubuk Basuang Kab Agam. Team Ops Reserse Narkoba mendapatkan sabu yang diberikan tersangka dalam kotak rokok gudang garam surya dari dalam kantong celana jeans warna biru merk Levis sebelah kiri yang dipakainya.

Dalam kotak rokok gudang garam surya tersebut ditemukan 13 ( tiga belas ) paket narkotika gol 1 jenis sabu yang dibungkus plastik warna bening.

Saat ini tersangka dan BB telah diamankan. Team ops Reserse Narkoba membawa tersangka ke Sat Reserse Polres Agam untuk dilakukan proses Sidik. Aji

LEAVE A REPLY