BERBAGI

PARIAMAN – Anak Muda Indonesia (AMI) Sumatera Barat memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2018-2023 Genius Umar dan Mardison mahyuddin.

Seperti diketahui, Walikota dan Wakil Walikota Pariaman baru saja dilantik pada tanggal 9 Oktober 2018 di Aula Gubernur Sumatera Barat.

Anak Muda Indonesia merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang menyatakan sikap mendukung dan memenangkan pasang GEMA dalam pilkada seretak 2018 kemaren.

Ketua AMI Fadli Jamal mengatakan anak muda yang tergabung dalam AMI akan selalu setia dan mengawal kepemimpinan Genius Umar dan Mardison Mahyuddin dalam 5 tahun kedepan.

“Kami tidak meragukan kepemimpinan beliau baik secara kinerja dan pengalaman namun hal ini sangat penting kami lakukan sebagai anak muda Kota Pariaman mengawal jalannya pemerintahan untuk Kota Pariaman tercinta,” ungkapnya.

Fadli juga menambahkan visi dan misi Genius Umar semasa pilkada yang baru saja diselenggarakan benar-benar menjadi acuan kedepannya. “AMI siap memberi masukan dan dorongan serta kritikan seandainya nanti ada hal yang mungkin menjadi kekilafan disuatu saat nanti,” sebutnya.

“Sekali lagi kami mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Genius Umar dan Mardison Mahyuddin, selamat berkerja dan mengabdi kepada masyarakat Kota Pariaman.”

LEAVE A REPLY