BERBAGI

SAWAHLUNTO,RI – Sebagai mitra Kamtibmas Sentra Komunikasi (Senkom) kota Sawahlunto melakukan kunjungan dalam rangka audensi sekaligus silaturahim dengan Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur di Mapolres kota ini, Selasa (8/10).

Ketua Senkom Mitra Polri Sawahlunto Dedy Salman menyatakan komunitas yang beranggotakan masyarakat umum siap menjalin komunikasi dengan jajaran kepolisian di tingkat polsek maupun Polres Sawahlunto dalam upaya menjaga kamtibmas.

“ audensi ini dikarnakan kapolres Sawahlunto saat ini baru menjabat tentu  jajaran pengurus juga melakukan koordinasi dengan jajaran Polres terkait beberapa agenda kegiatan kemitraan kedepan” sebut Dedy.

Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur bersama Kabag Ops Kompol Agustober menyambut hangat kehadiran Senkom kota Sawahlunto yang selama ini juga telah melakukan kemitraan disetia kegiatan kamtibmas dikota ini.

“ apa yang sudah pernah dilaksanakan hendaknya tetap dijalankan dan semakin lebih baik serta tetap melakukan koordinasi dilapangan. Dan segenap jajaran polres sampai polsek tetap menjadi mitra Senkom” pungkasnya. (Inv.02)

LEAVE A REPLY