BERBAGI

PARIAMAN – Kepala Sekolah SMA 4 Pariaman Desi Susanti berharap Alumi SMA 4 Pariaman kembali merapat ke sekolah, karena dengan adanya alumi sekolah bisa lebih menggeliat seperti sekolah-sekolah lainnya.

“Rancanglah kembali kepengurusan alumi yang terorganisir, kami dari pihak sekolah akan membantu memfasilitasinya,” jelas Desi (8/10/2019).

Desi juga menambahkan, alumi sangat bepengaruh bagi sekolah, “Alumi yang telah berhasil di bidangnya, bisa memberikan semangat dan motivasi kepada adik-adiknya untuk menggapai cita-citanya. Dan jika alumi punya program untuk sekolah silakan nanti bisa dikordinasikan, dan jika ada program sekolah sama dengan program alumi ini sagat bagus sekali demi kemajuan Sekolah yang sama-sama kita cintai ini,” jelasnya.

“Saya pengen sekali alumi-alumi bersatu kembali dan membawa nilai-nilai yang positif ke sekolah dan ingin berkenalan juga dengan para alumi, kadang kalau ada acara-acara di sekolah kadang tamu undangan bertanya mana aluminya,” ujarnya.

Maka dari itu, harapnya, para alumi kembali bersatu, “Mari sama-sama kita majukan sekolah SMA 4 ini dan semoga perkumpulan alumi bisa menjadi wadah bagi para adik-adiknya yang mencari kerja atau masuk universitas dan lain-lainnya,” ucapnya.

LEAVE A REPLY