BERBAGI

BATUSANGKAR ,RI- Kuda Putra Pagaran milik Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs Nikson Nababan, MSi propinsi sumatera utara  berpacu di kejuaraan Pacuan kuda Wirabraja Open Race di gelanggang Dang Tuanku Bukit Gombak Batusangkar Kabupaten Tanah Datar, Minggu (6/9).

Kuda dengan joki J Suranta itu berpacu dikelas AB 3 Tahun calon derby div I jarak tempuh 1.400 meter akan bersaing meraih piala dan trophy lepas Bank Nagari Sumatera Barat dengan hadiah total Rp20 juta.

Joki Kuda Putra Pagaran  J Suranta menyatakan kuda Putra Pagaran akan berpacu di race 9 dengan kuda Puma dari Bukittinggi – Agam, Xena Waroir Princes dan Back Dragon Payakumbuh serta kuda  Al Fatih dan putra Sumitex exs Red Hard Padang Panjang.

“ semoga Putra Pagaran dapat meraih prestasi yang lebih baik, meski berpacu dengan kuda-kuda terbaik Sumbar dan dapat meraih sukses” harap J Suranta sebelum berpacu.

Disamping Kelas Derby Div.1 jarak 1.200M, pada hari pertama Minggu (6/9) juga digelar kelas
Kelas E Terbuka 1.200 M, Kelas Remaja 1.000 M, Kelas AB Terbuka 1.200 M, Kelas C Terbuka 1.200 M dan pada Race V Kelas Derby Div.2 1.200 M, dan hari kedua Senin (7/9) mendatang juga akan digelar Enam race. (inv.02)

LEAVE A REPLY