BERBAGI

SALATIGA,RI – Kuda Super Star dari Nusa Tenggara Timur (NTT) dan kuda Mini Cooper dari Jawa Barat  meraih  juara mengawali Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) ke 53 seri II di gelanggang pacuan kuda Tegal Waton Salatiga, Jawa tengah, Minggu (29/9)

Kuda Super Star dari NTT dengan joki Stevi T juara dikelas calon derby div 1 jarak 1.400 meter, sedang juara II dikelas pacuan race ke III ini diraih kuda Armagedon dari Jawa barat dan kuda Cimpago Jawa barat sebagai juara III.

Untuk kuda Mini Cooper dengan joki J Maleke dari Jawa Barat juara dikelas F jarak 1.000 meter dan kuda Robbykun dengan joki Aji R sebagai juara II sedang kuda Putri Saliwunut dengan joki J Paedang harus puas sebagai juara III.

Kedua race ini tak temasuk dalam penghitunga point pada kejurnas ini, sedangkan pada kejurnas ke 53 seri I sebagai Juara Umum I diraih propinsi Jawa Barat dengan 64,5 point, juara II Sulawesi Utara 41 point dan Juara III tuan Rumah jawa tengah dengan 38 point. (Inv.02)

LEAVE A REPLY