BERBAGI

SALATIGA,RI –Kuda Mahabbah dari Jawa Tengah (Jateng) dan Arya Kemuning dari Banten tercepat dikelas yang diikutinya pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) ke 53 seri II di gelanggang pacuan kuda Tegal Waton Salatiga, Jawa tengah, Minggu (29/9)

Kuda Mahabbah dari Jateng dengan joki F Turangan berhasil juara I dikelas Calon Derby div.3 jarak 1.400 meter,  sedang juara II dikelas pacuan race ke I ini diraih kuda Gong Xi Fa Cai dari Jawa tengah dan kudaFortunio  Jawa tengah sebagai juara III.

Untuk kuda Arya Kemuning dari Banten juara dikelas B sprint 1.200 meter dan kuda Super Bachama dari Jawa Barat dengan joki A M Suhara sebagai juara II sedang kuda Caesar Eclipse dengan joki AM Suhara diposisi jura III.

Pada kejurnas ke 53 seri I sebagai Juara Umum I diraih propinsi Jawa Barat dengan 64,5 point, juara II Sulawesi Utara 41 point dan Juara III tuan Rumah jawa tengah dengan 38 point.

Selain Banten dan tuan rumah jawa tengah kejurnas ini diikuti propinsi Sumbar, Sumut, Sulawesi Utara,DKI Jakarta, Jatim, Jabar, DI Yogjakarta,  Jatim,NTT, Kalsel,Sulteng dan Sulut. (Inv.02)

LEAVE A REPLY