BERBAGI

Padang – Pengurus Cabang PMII Minangkabau (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Padang menggelar Konfercab (Konferensi Cabang) yang ke VIII. Acara yang diselenggarakan di Ruang Konsultasi DPRD Kota Padang, Sabtu (28/9/2019) bertemakan “Satukan Perbedaan Untuk Perubahan” berlangsung sukses.

Ketua panitia Romeo menyampaikan, dalam pelaporan Konfercab pemilihan Ketua Cabang PMII merupakan pergantian masa jababatan Ketum PMII yang dipimpin Randy Adi Tama selama satu periode.

Ketua demisioner PMII Cabang Padang Randy Adi Tama mengatakan dalam sambutannya, raksasa kecil yang sedang tertidur.

“Dengan melihat kondisi saat ini semakin yakin dengan nasib PMII Cabang Padang kedepan akan kembali membangun peradaban pergerakan mahasiswa yang lebih beradab. Habislah sudah masa yang suram selesai sudah derita yang lama.” Pungkas ketua demisioner mengahiri sambutanya.

“Kaderisasi merupakan poin penting yang ditegaskan olehnya, karena kaderisasi merupakan jalan estafet PMII cabang Padang kedepannya,” ujar Randy Adi Tama.

Konfercab dihadiri oleh mantan Ketua Umum PMII Cabang Padang diantaranya, Firdaus periode 2009-2011, Yosef firman Susilo periode 2012-2014, Hasbullah Alqomar periode 2014-2016, Randy Adi Tama selaku demisioner, alumni PMII Cabang Padang Wendriadi, Usman Amris, dan sahabat lainnya, beserta kader-kader PMII cabang Padang. 

LEAVE A REPLY