BERBAGI

SALATIGA,RI – Kuda Sumatera barat Kamang Chrome akan bersaing ditengah dominasi kuda Jawa Barat, Jawa tengah, Jawa Timur dan Sulawesi Utara memperebutkan predikat “star of star” pada final kejurnas pacuan kuda ke 53 seri II  di Gelanggang Tegal Waton Salatiga Jawa tengah, Minggu (29/9) mendatang

Kuda final yang ikut berpacu bersama Kamang Chrome berebut juara kelas terbuka jarak 2.200 meter ini adalah, kuda Lady Aria dan Dragon Runner dari Jawa Barat, Grand Mayyora, Ero Jet dan King Fisal dari Jawa Timur, Laureta Eclipse dan Vaux’s Legend dari Jawa tengah.

Ikut menjadi pesaing di race ke XIII ini kuda tangguh Queen All Star dan Manguni Makasion dari Sulawesi Utara, kuda Sautara DI Yogjakarta serta kuda P Bintang Timur dari Kalimantan Selatan.

Sekretaris Pordasi Sumbar Aldias Nur berharap kepada kuda Sumbar yang lolos pada final kejurnas Pordasi ke 53 seri II ini dapat meraih hasil terbaik.

“ Pordasi Sumbar sangat apresiasi pada stable dan pemilik kuda di Sumbar yang mampu mendukung kontingen. Terlebih dengan keikutsertaan kuda yang diperkuat  joki dan pelatih serta groom yang kini telah berada di Salatiga” jelas Aldias Nur Jum’at (27/9)

“Terlebih tahun ini sangat banyak diikuti kuda-kuda terbaik di Indonesia, bahkan provinsi yang sebelumnya tak ikut kini mulai muncul kembali seperti Sumatera Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi barat dan Kalimantan Barat,” jelasnya. (Inv.02)

LEAVE A REPLY