BERBAGI

SAWAHLUNTO,RI  – Sangat banyak peminat menjadi Kepala Desa, ini terbukti dengan sebanyak 7 Bakal Calon (Balon) mendaftarkan diri pada Pemilihan kepala Desa (Pilkades) Desa Santur kecamatan Barangin Kota Sawahlunto serentak pada 17 Oktober 2019 mendatang.

Ketujuh balon Kades yang terdaftar pada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD)adalah Idrus Sapeni, Almen, Reski Akbar, Sri Adianto, Erma Yulianis, Yuharmen dan Suhardi yang juga petahan Kades Santur.

Sekretaris P2KD Santur Tri Haryanti menyatakan proses pendaftaran telah dilakukan dan para balon telah mengikuti tahapan seleksi guna menjaring 5 (lima) calon yang akan mengkuti Pilkades nanti.

“ tujuh bakal calon telah mengikuti seleksi pada Sabtu (14/9) lalu yang digelar Pemerintah kota Sawahlunto dan hasilnya akan diumumkan pada Rabu 25 sepetember nanti” sebut Tri Haryati di kantor Desa Santur, Rabu (18/9).

Selain Desa Santur, Pilkades serentak pada 17 Oktober 2019 dikota Sawahlunto juga digelar di Desa   10 Desa Batu Tanjung, Kumbayau, Kolok Nan Tuo,  Lumindai, Balai Batu Sandaran, Lunto Timur, Lunto Barat, Silungkang Duo dan Kubang Tangah. (Inv.02)

LEAVE A REPLY