BERBAGI

Sijunjung,R1—Masyarakat Sijunjung di hebohkan dengan informasi kaburnya 12 orang napi dari LP Klas IIB Muaro Sijunjung Minggu (17/9) sekira pukul 15.30 wib.

Menurut informasi yang diperoleh reportase1.com, kejadian tersebut bermula saat petugas LP akan membawa nasi makan siang dengan gerobak dorong, bersamaan dengan itu petugas jaga LP yang sedang jaga bernama Putra langsung di todong pakai senjata tajam, dan bersamaan dengan itu napi berhasil kabur via pintu utama sambil menyerang penjaga piket bernama Doni. karena beringas nya napi yang kabur membuat Doni mengalami luka robek di kepala sebelah kanan di atas telinga dan dekat pergelangan tangan kanan karena luka tusuk benda tajam.

Pihak kepolisian resort sijunjung yang mengetahui dan mendapatkan informasi mengenai kaburnya ke-12 warga binaan tersebut, langsung melakukan pengejaran.

Alhasil, dari informasi yang diperoleh, tiga dari 12 orang warga binaan yang melarikan diri berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polres Sijunjung.

Dari informasi sementara, ke-12 Napi yang kabur tersebut adalah Bendri Bon, Eki Nopriana, Junaidi, Risman, Teye Geli, Ardianlo, Suhen, Randi Derion, Dani Darmanto, Nasrul Effendi, Abdul Dasril panggilan Dedet. Ke-12 Napi itu rara-rata terjerat kasus narkoba dan kriminal dan 9 orang merupakan pindahan/oporan dari lapas lain.*001

 

 

 

 

LEAVE A REPLY