BERBAGI

PARIAMAN – Praktek Belajar Lapangan (PBL) yang diadakan oleh Kementrian Sosial di Kelurahan Ujung Batung resmi berakhir pada Selasa (17/9). Para pendamping yang berasal dari kabupaten/kota se-pulau Sumatera akan kembali ke Balai Diklat BBPPKS (Balai Besar Pendidikan Pelatihan Kesejahtraan Sosial) untuk mengikuti ujian.

Sebelum kembali ke balai diklat, salah satu pendamping Kabupaten Selatan Fiko yang mewakili kawan-kawan pendamping mengucapkan rasa terima kasihnya atas pelayanan yang telah diberikan.

“Saya atas nama kawan-kawan mengucapkan terimah kasih banyak atas pelayanan yang telah di berikan selama praktek di Kota Pariaman semoga di lain kesempatan kita bisa berjumpa lagi,” jelasnya.

Sementara itu, dari pihak kelurahan, Lurah Ujung Batung Ahmad Syukri, merasa bangga karena ada kegiatan dari Kementrian Sosial yang berlangsung di kelurahannya.

“Jika ada kegiatan PBL lagi kami dengan tangan terbuka menerima kembali, kapan perlu jika kesulitan mencari lokasi nanti akan kami fasilitasi,” ucap Ahmad Selasa (17/9).

Ahmad menambahkan, warga Kelurahan Ujung Batung selalu terbuka dengan tamu yang datang di Kelurahan ini. Ahmad juga berharap kepada warganya yang mendapat PKH (Program Keluarga Harapan), yang telah mampu untuk graduasi mandiri, agar memberikan peluang kapada warga yang lebih membutuhkan untuk mendapatkan PKH.

LEAVE A REPLY