BERBAGI

SAWAHLUNTO – Doni Asta terpilih secara aklamasi pada Kongres PSSI kota Sawahlunto yang digelar di aula Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Sawahlunto, Kamis (13/9) sebagai Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI kota Sawahlunto periode 2018-2022.

Kongres yang dipimpin Ketua Umum Asosiasi Propinsi  (Asprop) PSSI Sumbar, Indra Datuak Rajo Lelo serta Wakil Ketua KONI Sawahlunto Jamhur bersama Ketua Komite Pemilihan itu juga membahas persiapan cabang Olahraga ini menuju Porprov XV di Padang Pariaman.

Mantan Sekretaris Askot Kota Sawahlunto Muldayuri menyatakan disamping memilih ketua, kongres Askot PSSI kota Sawahlunto juga telah menetapkan bersama ketua terpilih Wakil Ketua serta lima Eksekutif Komisi  (esko).

“ dan ketujuh personil ini yang akan ditetapkan oleh Asprop PSSI sumbar melalui rekomendasi KONI Sawahlunto, selajutnya dapat menentukan kepengurusan sesuai kebutuhan kota ini” jelas Muldayuri.

Dia berharap kepada semua club yang ada dikota sawahlunto bersama bahu – membahu untuk mendukung kepengurusan Askot PSSI kota ini.

“ mari bersama – sama kita dukung , karna agenda kegiatan serta kompetisi sangat banyak didepan. Terlebih, ajang Porprov XV sudah amat dekat” pintanya.

LEAVE A REPLY