BERBAGI

Sijunjung, RI-Warga Bangkinang Kampar Riau NV 42 tahun ditangkap aparat Polsek Kamang Baru di Hotel Nabila Jorong Parik Rantang Kenagarian Kunangan Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung, diduga pakai Sabu Narkotika golongan 1, minggu (8/9) pukul 19.00 wib.

Minggu malam tersebut merupakan malam naas bagi tersangka yang menginap di Hotel Nabila. Ternyata perbuatannya yang mengkonsumsi narkotika sabu terendus oleh personil Polsek Kamang Baru. Akhirnya dia harus melanjutkan penginapannya di hotel prodeo Mapolsek Kamang Baru.

Kapolsek Kamang Baru AKP Efriadi SH membenarkan hal tersebut,” Benar tersangka NV 42 tahun kami tangkap karena diduga telah memakai Narkotika Sabu.

” Barang bukti ditemukqn 1 (satu) buah plastik klip bening yang berisi narkotika golongan 1 jenis sabu sabu yang disimpan dalam kotak rokok Gudang Garam Surya.

” Saat ini tersangka masih meringkuk di Mapolsek Kamang Baru dan menunggu proses pengembangan selanjutnya,” Ujar Mantan Kapolsek Muara Kalaban ini ketika ditemui media.

Ia juga menambahkan,” Tersangka NV akan dijerat dengan pasal 112 ayat (1), 114 ayat (1), 132 ayat (1) Undang-undang No.35 tahun 2009 tentang Narkotika,” Pungkasnya. Yosefin

Continue Reading

LEAVE A REPLY