BERBAGI

Tanahdatar, Ri-Pilkada serentak 2020 Kabupaten Tanah Datar tinggal hitungan bulan, partai politik kini semakin gencar menjalin komunikasi lintas partai untuk mendorong kader terbaiknya ikut kontestasi mendatang.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra adakan Konsolidasi dan Silaturahmi di Ruangan executive D ZE Cafe  jalan Raya Piliang pada Jumat (07/09) malam, dihadiri Ketua Ir Edi Arman, Sektetaris Novitra Kemala, PAC, anggota DPRD, Pengurus dan kader Partai saat menerima kunjungan H. Ryan Diovella yang merupakan putra asli Kecamatan Batipuh Kabupaten Tanah Datar.

“Harapan saya Partai Gerindra beserta Gardu harus semakin solid untuk mendukung siapa pun nanti dipercayakan Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) yang akan dicalonkan pada pilkada akan datang. Saya melihat pada pileg lalu kepercayaan masyarakat Kabupaten Tanah Datar terhadap Partai Gerindra cukup signifikan sehingga Partai Gerindra menjadi pemenang,” ujarnya H Ryan. 

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar menyampaikan bahwa saat ini merupakan suatu peluang bagi Partai Gerindra yang merupakan pemenang pada pileg lalu, untuk itu Calon Bupati yang kita usung nanti harus dari kader Partai sendiri. 

“Sebagai Partai yang meraih kursi terbanyak, kalau dibandingkan saat pileg tahun 2014 hanya dapat 3 kursi naik 100% menjadi 6 kursi. Otomatis pimpinan dewan dimiliki oleh Partai Gerindra dan mudah mudahan Bupatinya juga dari Partai Gerindra,” tutupnya. MNH

LEAVE A REPLY