BERBAGI


Pasaman, RI-Secara Aklamasi H. Benny Utama, SH, MM, Dipilih Oleh Pengurus DPD II Pasaman Dan Dua Bela’s PTK se Pasaman untuk Bakal Calon Bupati Dari Partai Golkar Pasaman.

Terpilihnya H Benny Utama Dalam Rapat pleno Pengurus DPD II partai Golkar Pasaman Dan Dua Bela’s PTK sepasaman merupakan dari Rapat Pleno Penjaringan Bakal calon Bupati Dan Wakil Bupati Persiapan Pilkada Serentak Tahun 2021/2026 mendatang di kantor DPD II Partai Golkar, Sabtu (07/09).

Ketua DPD II Parai Golkar Pasaman Dr’s. Syahrizal Yusuf Dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh kader Partai Golkar kabupaten Pasaman untuk bersatu menentukan Kader terbaik dari partai Golkar Pasaman kedepan.

“Apalagi Kita Akan menghadapi Ajang pilkada, kalau ingin Partai Golkar besar dan menang lagi pada Pilkada 2020/2026 mendatang Kita harus memilih kader Partai Golkar,” ujarnya.

Sementara itu Benny Utama ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman mengatakan, “Penjaringan Bakal Calon Kepala daerah, calon yang terbaik dari Partai Golkar harus Kita tangkap Aspirasi dari bawah, dengan mengutamakan apa keiginan rakyat.

Selanjutnya kita lakukan komunikasi di bawah karena partai kita tidak bisa mengusung sendiri kemudian Kita musyawarah. Mana yang kita jadikan Wakil Kita,” Ujar Benny Utama.

Sementara itu Oyong Mardinal Perwakilan pengurus Harlan DPD II Partai Golkar Pasaman Organisasi 
Pdk, kosgoro organisasi sayap Ampg, Kppg Sepakat Mendukung H. Benny Utama. SH. MM. Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Pasaman. Untuk dicalonkan Menjadi Bakal Calon Bupati Pasaman Pride 2020/2026 mendatang.

Keputusan disambut sepakat Oleh Pengurus Harlan DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman. Dengan lantang pengurus menyatakan sikap Kalau tidak H. Benny Utama Diterina DPD I dan DPP Pusat kami siap Mundur Semua Pengurus DPD II dan Dua belas PTK Dari Partai Golkar semuanya,” Ujarnya. Disambut dengan kata setuju dari semua yang hadir.

Sementara itu dua Belas kecamatan, secara Aklamasi memilih H. beny utama sebagai Balon Bupati pride 2020/2026…yang Akan ditulis dengan Surat resmi Yang Akan dikirim ke DPD I. Dan DPP Partai Golkar Pusat.

Benny Utama Dalam Kata sambutannya setelah terpilih dalam Rapat Pleno Penjaringan Bakal Calon Bupati dari Partai Golkar Pasaman dan seluruh Pengurus DPDII Dan dua Bela’s PTK sepasaman,Pdk kosgoro, pengurus sayap Ampg dan Kppg saya sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan dengan terpilihnya saya secara aklamasi.


Insya Allah saya Akan memegang Amanah ini, dan bersama-sama membangun Kabupaten Pasaman untuk yang lebih baik lagi, kedepannya, ” tutup Benny Utama. (Rismainaldi)

LEAVE A REPLY