Hasil Survey Mitra Kandidat Unggulkan Syafrinaldi Caleg PKB Dapil I

325
BERBAGI

PD. PARIAMAN – Menjelang penetapan DCT 2019 ( Daftar Caleg Tetap ) Lembaga Survey Mitra Candidat melakukan survey sejauh mana masyarakat Padang Pariaman mengenal bakal anggota DPRD yang mewakili aspirasi mereka nantinya, kami mencoba menanyakan langsung kepada masyarakat Padang Pariaman yang berada di daerah pemilihan satu meliputi kecamatan Ulakan Tapakis, Nan Sabis, 2×11 Enam Lingkung, Kayu Tanam dan Enam Lingkung.

Metode yang digunakan ialah systematic random sampling dilima kecamatan Daerah Pemilihan Satu (Dapil I) Padang Pariaman, selanjutnya kami menawarkan nama-nama bakal calon anggota DPRD yang telah ditetapkan oleh KPU Padang Pariaman sebagai DCS ( daftar caleg sementara ), jelas Direktur Lembaga Survey Mitra Kandidat Nofri Ario.

“Tujuannya sejauh mana masyarakat mengenal sosok caleg yang sudah menjadi daftar caleg sementara Daerah Pemilihan Satu Padang Pariaman. Dari 10.000 sample yang kami lakukan ternyata masyakat Padang Pariaman masih baru mengenal calon-calonnya yang sudah duduk di DPRD Padang Pariaman tahun 2014 diantaranya Syafrinaldi, Mothia Aziz , Desril, dan Makmur. Terlihat nama Syafrinaldi, SH dari Partai Kebangkitan Bangsa mengungguli calon-calon lainnya terutama di kecamatan Ulakan Tapakis dan Nan Sabaris yang menjadi basis pemilih beliau. Pada tahun 2014 Syafrinaldi mendapat suara lebih dari 3.000 suara sah,” jelas Nofri Ario

Nofri juga mengatakan Sosok Syafrinaldi tidak asing lagi oleh masyarakat Padang Pariaman terutama di lima kecamatan yang masuk dalam Dapil I Padang Pariaman.

“Selama menjadi anggota DPRD Padang Pariaman sejak tahun 2014, Syafrinaldi selalu dekat dengan masyarakat dan sering memberi pokok pikirannya langsung kepada masyarakat, itu menjadi alasan kenapa masyarakat masih mempercayai beliau.” Tukasnya.

LEAVE A REPLY