BERBAGI

SAWAHLUNTO,RI – Petenis Kota Sawahlunto kembali berhasil mengukir prestasi pada kejuaraan Yunior atau Kelompok Umur (KU) Kapolda Cup III di Lapangan Tennis Indoor Univ Negeri Padang, Senin – Kamis ( 2-5/9/2019).

Prestasi yang diraih petenis binaan pelatih Hendra Cipta dan Frengki Oktori itu adalah petenis Sondang Pahmadika Simamora dan Raihana Aska M juara II ganda putrid KU – 10, Prince Axel yang meraih juara III KU-10 serta Juara III tunggal putri diraih Sondang Pahmadika Simamora.

Pelatih Kepala Tenis Pelti Sawahlunto, Hendra sangat apresiasi terhadap prestasi para petenis pemula binaannya yang dapat bermain di tengah tantangan lapangan meski minggu sebelumnya juga bertanding pada Kejurnas KU di Payakumbuh.

“ Mereka bertiga tetap semangat dan bisa bertanding dengan baik. Dan menjadi modal memotivasi mereka pada iven dan jenjang Yunior selanjutnya  dan memetik pengalaman bertanding di ajang kejurnas ini. Karena, pembinaan mereka masih panjang” harap Hendra.

Pelatih tenis Sawahlunto lainnya Frengki Oktori menambahkan pada kejurnas KU di GOR Tenis Indoor Kubu Gadang, Kota Payakumbuh, Sondang Pahmadika Simamora berpasangan dengan Kalisa Demiltri Faiza juara III KU-10 dan Prince Axel meraih jura II.

” namun pada kejuaraan Kapolda Cup III ini, petenis Kalisa Demiltri Faiza dan Andifa Rahma Julia tak ikut bertanding bersama rekan-rekannya  “ jelasnya. (Inv.02)

LEAVE A REPLY