BERBAGI

PADANG PARIAMAN – Ikatan Mahasiswa Pariaman Raya (IMAPAR) cabang UIN Imam Bonjol Padang, berorasi di depan kantor DPRD Padang Pariaman.

Mereka menuntut agar masalah Tarok City segera dituntaskan, mereka menganggap selama ini, masyarakat Padang Pariaman “dibodoh-bodohi” soal Tarok, sehingga diduga proyek Tarok City dijadikan alat untuk ladang korupsi untuk memperkaya diri golongan tertentu.

“Maka dari itu kami meminta kepada anggota DPRD Padang Pariaman segera menuntaskan masalah Tarok City ini. Tarok City tidak memberikan dampak yang bagus bagi masyarakat, kita lihat saja banjir bandang yang menghantam daerah Kabupaten Padang Pariaman yang mengakibatkan ambruknya jembatan di Kayu Tanam, dan masih banyak lagi kasus-kasus bencana alam lainnya yang diakibatkan oleh proyek Tarok,” ucap Zul Fajri dalam orasinya, (5/9/2019).

Zul menambahkan, perlunya anggota dewan untuk membentuk Panitia Khusus (Pansus) di dalam menyelidiki kasus ini.

“Kami akan terus mengawal dan apabila tuntutan kami tidak di indahkan maka kami akan datang lagi dengan anggota yang lebih banyak ini cuma awal kami akan datang kembali,” jelas Zul.

LEAVE A REPLY