BERBAGI

Padang Pariaman – Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Padang Pariaman kembali menggelar pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V, periode 2019-2023, Sabtu (31/8).

Bertempat di aula kantor UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Lubuk Alung. Pelaksanaan Muscab turut dihadiri ketua MPW Pemuda Pancasila Propinsi Sumbar, Erick Hariyona dan sekaligus membuka acara Muscab.

Selain Erick, sekretaris MPW, Septri S.Pd, M.Pd, ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang, Roy Madea Oka, ketua MPC Agam, M. Syukur turut hadir mengikuti Muscab.

Acara juga dihadiri dan diramaikan oleh ketua dan sekretaris Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Kab. Padang Pariaman, ketua dan sekretaris Srikandi Pemuda Pancasila, ketua dan sekretaris Satuan Pemuda, seluruh pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila, serta ratusan kader dan fungsionaris Pemuda Pancasila Kabupaten Padang Pariaman.

Ketua panitia pelaksana Musyawarah Cabang Pemuda Pancasila Kab. Padang Pariaman, Seven Boy Bandaro Rajo Bungsu mengatakan, acara Muscab terselenggara dengan baik dan lancar.

Ketua MPW Sumbar Erick Hariyona membuka Muscab PP Kabupaten Padang Pariaman ke-V

Muscab yang bertemakan “Memperkuat Jati Diri Pemuda Pancasila Padang Pariaman Sebagai Garuda Terdepan Dalam Bingkai NKRI” itu, kembali memilih Imran Zahdi sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila untuk kedua kalinya.

Sementara itu, dalam sambutannya, ketua MPW Erick menyampaikan, berharap Pemuda Pancasila Padang Pariaman mampu memposisikan dirinya sebagai pilot project untuk pengembangan ormas di tengah-tengah masyarakat.

“Sebagai garda terdepan dalam membantu masyarakat sesuai dengan hak-hak mereka,” ujar Erick.

Ketua terpilih Imran Zahdi dalam salam sambutannya menyampaikan kesiapannya dalam menjalin teamwork dan kerjasama dengan pihak manapun, demi terwujudnya membangun Padang Pariaman yang berkeadilan sosial dan beradab.

“Walaupun Pemuda Pancasila Padang Pariaman selama ini tidak ada anggaran rutin ataupun bantuan dari pihak-pihak lain, termasuk dari Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, kami selalu siap membangun Padang Pariaman yang berkeadilan sosial dan beradab. Serta, kedepannya kami pun sangat siap menjadi bemper atau garda terdepan untuk bersinergi dengan Pemkab Padang Pariaman dalam mewujudkan pembangunan fisik dan sumber daya manusia yang lebih baik,” tegasnya. (Rel)

LEAVE A REPLY