BERBAGI

PADANG – Dewan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Padang melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Adha 2018/ 1439 H. Pelaksanaan pemotongan hewan kurban dilakukan di kantor DPC Partai Demokrat Jalan Tarandam IV pada hari Sabtu 25 Agustus 2018.

“Alhamdulillah pada tahun ini kami Partai Demokrat dapat melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 2 ekor sapi dan 1ekor kambing, dan insya Allah mudah-mudahan tahun depan ada peningkatan dari tahun ini,” demikian keterangan Ilham Maulana SH selaku Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Kota Padang.

Dalam pelaksanaan kurban ini juga dihadiri oleh jajaran pengurus DPC PD serta masyarakat sekitar kantor DPC Partai Demokrat Kota Padang.

Devi, salah satu warga yang penerima daging kurban mengatakan senang sekali mendapatkan daging kurban dari Partai Demokrat. Adapun penyebaran daging kurban dari Partai Demokrat ini juga disalurkan oleh pengurus ke wilayah masing-masing.

“Allahuakbar, alhamdulillah semoga ibadah yang kami laksanakan ini dapat nilai dan pahala di sisi Allah SWT,” tutup Ilham Maulana SH.

LEAVE A REPLY