BERBAGI

 

PADANG – Menjelang penutupan pendaftaran capres dan cawapres pada tanggal 10 Agustus mendatang berbagai dukungan dari berbagai daerah untuk pasangan capres dan cawapres terus mengalir.

begitu juga yang terjadi di Kota Padang,puluhan dai yang menamakan diri mereka dai muda se Kota Ladang menyampaikan aspirasi dan dukungan nya untuk pasangan Prabowo Subianto dan Agus Harimurti Yudhoyono atau yang lebih dikenal sebagai AHY, untuk maju dalam pilpres 2019-2024.dukungan dan pernyataan sikap ini dilakukan di halaman Masjid Raya Sumatra Barat pada tanggal 7 Agustus 2018.

Dalam penyampaian sikap dan dukungan tersebut hadir juga tokoh tokoh muda kota padang. “Semoga aspirasi ini didengarkan dan dapat diwujudkan oleh pemangku kepentingan di pusat baik itu oleh partai geeindra maupun partai demokrat dan partai koalisi lain nya,” tegas Rendi Syahputra selaku koordinator aksi.

Ketika dikonfirmasi oleh media kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang, Ilham Maulana SH, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan aksi tersebut, “Ini adalah satu bentuk dukungan moril yang lahir dari bawah khususnya dai dan kaum muda Kota Padang terhadap Prabowo dan AHY untuk maju sebagai capres dan cawapres 2019-2024” pungkasnya.

LEAVE A REPLY