BERBAGI

Rokan Hilir – Pemerintah Kabupaten  Rohil sambut kedatangan Mayjen TNI. Cucu Sumantri S. Sos Pati Staf Khussus Kasad dan Danrem Wira Bima 031 beserta rombongan Tim Wasev dalam rangka peninjauan TMMD ke 105 tahun angaran 2019. 

Menyambut kedatangan Mayjen TNI. Cucu Sumantri S. Sos  di Rokan Hilir dan Danrem Wira Bima 031 disambut dan ditepung tawar sebagaimana dalam adat melayu Riau. Seperti biasanya, kedatangan mereka disajikan dengan tarian tepak sirih yang dibawakan oleh sangar Rokan Hilir Selasa, (23/07/2019).

Bupati Rokan Hilir H. Suyatno beserta Wakil, Bupati,  Sekda Rohil, Ketua DPRD, Ketua LAM , Kepala DINAS  Dilingkungan Kabupaten Rokan Hilir serta  para undangan lainnya turut hadir. 

Penyambutan Mayjen.TNI. Cucu Sumantri S. Sos Pati Staf Khussus Kasad Beserta Rombongan Tim Wasev disambut di Mes Pemda Rokan Hilir Jalan Perwira.

Dalam sambutannya Bupati Rokan Hilir atas nama Pemkab Rohil mengucapkan selamat datang di Kota Bagansiapiapi dalam acara  rangka Tentara Manunggal Masuk desa (TMMD)  ke 105 tahun 2019.

Bupati Rokan Hillir mengharapakan adanya TNI di wilayah Kabupaten Rokan Hilir tentunya akan memberikan bersinergi positif bersama masyarakat Rokan Hilir. 

Dalam sambutan pidato Mayjen TNI. Cucu Sumantri S. Sos mengatakan apresiasinya, “Pada kesempatan pagi ini kita dapat bersama sama bersilaturahmi, di mes Pemda Rohil,  tadi sudah disampaikan Pak Bupati  berarti membawa kesejukan, selanjutnya dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih khususnya kepada Bapak Bupati dan jajarannya dan Forkompimda, di sini yang telah menyelenggarakan dan mendukung kegiatan TMMD ke 105, tahun 2019  TNI Manunggal membangun desa di kabupaten Rokan Hilir ini, dan saya dengar tadi sudah berjalan dengan cukup baik,” tuntasnya. (harianto)

LEAVE A REPLY