BERBAGI

ROKAN HILIR – Kejaksaan Negeri Rokan Hilir menggelar HUT HBA ke 59 serta HUT IAD ke XIX, acara itu dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Kejari Rohil), Gaos Wicaksono,SH,MH, Ny Gaos Wicaksono disaksikan oleh para Kasi, Jaksa Fungsional serta staf dan honorer di halaman kantor kejari Rokan Hilir jalan Adhyaksa I komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Sabtu (20/07/2019). Tampak mendampingi kajari, Kasi Intelijen Farkhan Junaedi, SH, Kasipidsus Mochtar Arifin,SH dan Kasipidum Zulham Pardamean Pane,SH.

Selanjutnya dilaksanakan jalan sehat bersama awak media yang bertugas di Kabupaten Rokan Hilir serta perlombaan tarik tambang.

Perlombaan bagi anak-anak diantaranya lomba melukis, makan kerupuk dan lomba membawa kelereng juga mewarnai dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) yang ke XIX pada 22 Juli 2019 mendatang. Sedangkan pertandingan catur, pertandingan domino, futsal sudah digelar pada hari sebelumnya. Pembagian berbagai bentuk Doorprize diantaranya Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser, Blender, Kipas Angin, Magicom, Kompor Gas dan hadiah menarik lainnya dilaksanakan seusai kegiatan perlombaan.

“Hari ini dilaksanakan jalan sehat yang dilanjutkan dengan penanaman pohon di halaman kantor dan pelbagai lomba. Kemudian melaksanakan kegiatan donor darah,”terang Gaos Wicaksono,SH,MH seusai melaksanakan pencabutan undian door price serta pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.

Selaku Kajari Rokan Hilir, Gaos Wicaksono,SH,MH mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi bapak/ibu yang telah hadir bersama putra dan putrinya untuk merayakan perbagai kegiatan lomba dalam rangka khidmat pelaksanaan hari Bhakti Adhyaksa yang ke 59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) yang ke XIX .

Kajari Rohil juga mengapresiasi panitia yang telah melaksanakan kegiatan HBA. Pelbagai kegiatan tersebut dinilainya berjalan meriah dan sukses. Dia pun mengapresiasi tugas pers di wilayah kabupaten Rohil yang menjadi mitra kejaksaan Rokan Hilir dalam mempublikasikan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) yang ke XIX maupun kegiatan lainnya.

“Tak lupa terimakasih kita kepada rekan pers sebagai mitra kita selama ini dan selalu mempublikasikan berbagai kegiatan di Kejari Rohil,” kata Kajari.

Dalam rangka HBA tahun 2019 ini, Ia menegaskan kejaksaan negeri Rohil tetap memberikan hal terbaik untuk masyarakat terkait masalah penegakan hukum. Sebagai panglima dalam penegakan hukum, kata Kajari Rohil, maka masyarakat tentunya dapat menikmati rasa keadilan yang seadil-adilnya.

“Semoga kejaksaan negeri Rokan Hilir menjadi instansi panglima dalam penegakan hukum khususnya di kabupaten Rokan Hilir,”ucapnya.

Dalam kesempatan ini ia juga menyampaikan permintaan maaf jika dalam kegiatan sehari-hari terdapat salah dan khilaf dalam menjalankan tugasnya sebagai pimpinan kejaksaan negeri Rokan Hilir dengan kata-kata puitis.

“Maafkan daku dan Dikau kumaafkan,” tandasnya. (Harianto)

LEAVE A REPLY