BERBAGI

PARIAMAN, REPINVESCOM

Ketua DPC PKB Kota Pariaman  Fadril Afdal mengaku optimis PKB akan meraih kursi dari setiap Dapil pada ajang Pileg 2019.

“Hari ini PKB secara resmi mendaftarkan Bacaleg DPRD 2019. Kita ada 3 Dapil dan PKB memenuhi semuanya dengan total 22 Caleg. Dan keterwakilan perempuan 30 % bahkan sudah melebihi. Dan pada dasarnya memenuhi apa yangg diutarakan oleh perundangan-undangan atau aturan PKPU. Bagi PKB Pemilu 2019 kita sangat siap untuk memenangkan Pemilu 2019 dengan tekad bersama memenangkan 1 kursi disetiap dapil,” ujar Fadril usai menerima Tanda Terima dari KPU Kota Pariaman setelah mendaftaran Bacaleg di Kanyor KPU Kota Pariaman Selasa (17/7/2018).

Fadril juga mengatakan, pihak akan berkerja keras untuk memenangkan Pemilu. Kerja yang dilakukan bukan hanya saat ini saja menjelang Pileg tapi sejak lima tahun lalu pasca Pileg 2014.

“Kita akan kerja keras kita kerja bukan hanya saat ini tapi sudah kita lakukan dan sudah menyiapkan beberapa tahun kemarin dan setelah 2014. Kita sudah siapkan lima tahun lalu dan melangkah maju di tahun 2019,” tegasnya.

LEAVE A REPLY