BERBAGI

Lubuk Basung. RI – Terungkap sudah identitas kerangka manusia di kebun sawit milik warga, di dusun Regeh, Kurao Dalam, Jorong Pasa Durian, Nagari Manggopoh, kecamatan Lubuk Basung kabupaten Agam, Senin,(15/7/2019).

Kerangka manusia di kebun sawit bernama Rido Putra Utama (30) telah diambil pihak keluarganya Senin sore (15/7)

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi melalui Waka Polsek Lubukbasung, Iptu Azhari di Lubukbasung, Senin, mengatakan, jasad atas nama Rido Putra Utama (30) dan langsung dimakamkan pihak keluarga di makam keluarga di Padang Mardani, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubukbasung.

“Kerangka itu kita serahkan setelah adanya pernyataan dari keluarga untuk tidak dilakukan visum dan serah terima kerangka dilakukan di RSUD Lubukbasung,” katanya.

Kakak Sepupu korban, Dedi Junaidi (38), menunjukan dari pakaian, kalung dan barang bukti lainnya itu benar milik Rido Putra Utama.

“Pakaian, kalung dan lainnya itu milik korban yang digunakan saat mengunjungi saya pada Kamis (27/6),” katanya.

Sepupu korban menceritakan tentang korban untuk memastikan kalau tengkorak tulang belulang yang ditemukan Minggu (14/7) itu benar saudaranya, ia menambahkan korban merantau ke Medan, 12 tahun lalu mengikuti pamannya.

Pada Jumat (28/6) pagi, korban pergi ke rumah orang tua Dedi dan langsung berziarah ke makam neneknya.

Setelah itu, korban menemui orang tua laki-laki di Batuhampa, Nagari Kampuang Tangah, Kecamatan Lubukbasung.

“Sore harinya, korban kembali ke rumah orang tua saya dan saya menyampaikan kamu sudah pergi ke rumah ibumu di Padang Mardani”, katanya.

Ban

LEAVE A REPLY