BERBAGI

PD. PARIAMAN – Sejumlah daerah di kabupaten/kota di Sumbar akan menggelar Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Serantak 2020, salah satunya Kabupaten Padang Pariaman. Untuk menyikapi itu, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siapkan dua kader terbaiknya untuk merebuk kursi Bupati Padang Pariaman.

“Kami DPW PKB telah menyiapkan dua kader terbaik untuk maju sebagai calon bupati Padang Pariaman yaitu Zulhemi dan Syafrinaldi,” kata Ketua DPW PKB Sumbar, Febby Dt. Bangso, Jumat (12/7/2019).

Febby menyampaikan, dua kader terbaik itu saat ini tegah berpaju untuk mendapatkan tiket maju menuju kursi Bupati dengan cara melakukan pendekatan pada masyarakat. “Mereka tengah berpacu untuk mendapatkan tiket untuk maju,” kata Febby yang juga tenaga ahli kementrian desa itu.

Untuk maju di Pilkada Padang Pariaman PKB mesti kualisi dengan Partai lain, mengingat saat ini PKB memiliki 4 kursi di Padang Pariaman. “Untuk mengusung calon Bupati kita harus kualisi, untuk itu sekarang PKB terus menjalin komunikasi dengan partai lain,” katanya.

Dua kader yang disiapkan oleh Partai Besutan Cak Imin itu adalah Zulhemi salah satu kader terbaik PKB Padang pariaman, yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PKB Padang Pariaman, dibawah kepemimpinan Zulhelmi PKB mendapatkan tempat dihati masyarakat Padang Pariaman.

Tidak hanya itu, selain sebagai Ketua DPC, Zulhelmi juga pernah diamanahkan menjadi wakil rakyat di DPRD Padang Pariaman periode 2009-2014.

Sementara, Syafrinaldi yang merupakan bendahara DPW PKB, saat ini tengah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Padang Pariaman dan diamanahkan di Komisi I.

Syafrinaldi juga berhasil terpilih kembali sebagai anggota DPRD periode 2019-2024 yaang akan dilantik pada bulan Agustus depan. Sebagi wakil rakyat di Padang Pariaman Syafrinaldi telah membuktikan pengandianya kepada masyarakat.

Sebagai anggota DPRD ia juga tak jarang turun langsung ke masyarakat untuk menjemput aspirasi, dan mendengar langsung apa yang diinginkan masyarakat guna mewujudkan Pariaman yang lebih baik lagi.

Segudang pengalaman yang telah dilalu Syafrinaldi sebagai wakil rakyat tentu ini menjadi model besar bagi Syafrinaldi untuk merebut posisi BA 1 F yang saat ini dijabat oleh Ali Mukhni.

LEAVE A REPLY