BERBAGI

SAWAHLUNTO,RI – Sebanyak 68 Jemaah Calon Haji Kota Sawahlunto dilepas guna menunaikan ibadah ke Tanah Suci yang digelar di Mesjid Agung Nurul Islam kota ini, Jum’at (12/7).

Walikota Sawahlunto Deri Asta mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci lebih kepada calon haji dan pulang ke Tanah Air dengan memperoleh haji mabrur.

” kita patut bersyukur karna diberi kesempatan menunaikan ibadah haji, karna lamanya masa tunggu serta persiapan jasmani maupun rohani dalam menjalankannya” sebut Deri.

Lamanya masa tunggu untuk melaksanakan ibadah haji, hendaknya bisa disikapi bagi mereka yang belum menjalankan ibadah haji atau bagi orangtua yang memiliki anak agar mencicil sejak dini biaya haji di bank-bank guna memudahkan, pintanya

Kepala Kemenag Sawahlunto M Idris menyatakan dari sebanyak 68 jemaah ini, dengan rincian 11 orang dari Kecamatan Talawi, 14 orang dari Kecamatan Silungkang, Kecamatan Barangin 31 orang dan dari kecamatan Lembah Segar sebanyak 12 orang. Sebanyak 28 laki-laki dan 40Perempuan.

“ dan kota sawahlunto masuk dalam kloter 9 gelombang pertama, bergabung dengan Kota Padang dan Kota Bukittinggi.. Pada hari Sabtu (13/7) mendatang akan bertolah ke Asrama Haji Padang untuk berangkat terbang ke Madinah pada Minggu (14/7) nanti” sebutnya. (Inv.02)

LEAVE A REPLY