BERBAGI

RL, reportaseinvestigasi.com – Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi, SH. M.Si, Selasa, (9/7) pagi, secara langsung meresmikan Masjid Al-Qudus yang berlokasi di Kelurahan Timbul Rejo, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Peresmian Masjid Al-Qudus ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita. Camat Kecamatan Curup, Imam dan Ketua Panitia Masjid Al-Qudus turut mendampingi Bupati Ahmad Hijazi dalam peresmian ini.

Hadir pula dalam peresmian pagi itu, Kepala Dinas Kominfo, Kepala OPD, Para Lurah, Imam, dan masyarakat Kelurahan Timbul Rejo.

Bupati Rejang Lebong, H. Ahmad Hijazi memberikan apresiasi kepada seluruh donatur dan masyarakat Kelurahan Timbul Rejo atas selesainya pembangunan masjid Al-Qudus ini.

“Saya apresiasi dan saya sangat bangga. Karena pembangunan masjid Al-Qudus ini selesai tanpa bantuan dari pemerintah,” ujar Bupati.

Bupati Hijazi berpesan kepada seluruh masyarakat Kelurahan Timbul Rejo untuk dapat memanfaatkan, merawat dan menjaga masjid ini dengan baik.

“Mari bersama-sama memakmurkan masjid, serta melakukan pengelolaan manajemen masjid dengan baik. Menjaga kebersihan dan kesucian masjid yang dilakukan bersama seluruh jamaah,” pesan Hijazi.

Kemudian, menanggapi keinginan pengurus masjid Al-Qudus untuk memperluas perkarangan masjid, pemerintah daerah Kabupaten Rejang Lebong akan memberikan bantuan dana untuk pembebasan lahan tersebut.

“Insya allah yang namanya pembangunan masjid, pembangunan sarana ibadah, pasti pemerintah bantu. Karena itu sesuai dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Rejang Lebong sebagai kota Religius,” tutup Bupati. (Rls)

LEAVE A REPLY