BERBAGI

Bengkulu, reportaseinvestigasi.com – Ada yang spesial pada perayaan HUT Bhayangkara ke-73 pada tahun ini yang dihelat dilapangan Mapolda Bengkulu. Di akhir kegiatan apel peringatan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia ke 73 Komandan Resort Militer 041 Garuda emas ( Gamas ) Memberikan kejutan berupa tumpeng berikut dengan lauk pauk yang tertata rapi yang diterima langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen. Pol Drs. Supratman, M.H didampingi Gubernur Bengkulu beserta unsur pimpinan Forkompinda Bengkulu.

Disampaikan Danrem 041 Gamas Bengkulu, suprise ini bukan hanya sekedar seremoni semata melainkan menjalin dan lebih memperat tali silaturahmi antar lembaga serta institusi negara baik TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan negara Republik Indonesia yang kita cintai ini.

”Semoga dengan semangat kesatuan dan persatuan kita TNI-Polri terus solid dan tetap terjalin dengan tujuan dan misi yang sama untuk menjaga mengamankan NKRI yang berkedaulatan serta utuh dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika,” ujarnya.

Sebelumnya dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia,  ratusan personil dan beberapa orang perwira Kepolisian Daerah Bengkulu mendapat penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal. Pol Tito Karnavian, P. Hd karena telah melaksanakan tugas dan mengabdikan diri kepada kesatuan Polri. (Rls)

LEAVE A REPLY