BERBAGI

Lubuk Basung, RI–  Kapolres Agam AKBP. Ferry Suwandi, SIK serahkan penghargaan pada warga Agam yang sudah membantu kerja Polres Agam, Rabu (10/7/2019).

Dihadiri Bupati Agam, Forkopimda Agam, anggota polres Agam dan masyarakat lainnya, Ferry Suwandi mengucapkan terimakasih pada seluruh elemen yang ikut hadir pada HUT Bhayangkara ke 73.

Kapolres Agam AKBP. Ferry Suwandi, SIK. di Lubukbasung, Rabu, mengatakan penghargaan itu diserahkan kepada Resdi Butet warga Paninajau, Nagari Paninjauan, Kecamatan Tanjung Raya dan Jasmil warga Padang Tagak, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung.

“Penghargaan berupa piagam, rompi, topi dan lainnya itu diserahkan saat Hari Bhayangkara ke 73 tahun tingkat Polres itu di halaman Mapolsek Tanjungmutiara, Rabu. Penghargaan itu dalam rangka HUT Bhayangkara,” katanya.

Selain memberi penghargaan pada warga Agam Kapolres juga melakukan pemusnahan ribuan botol miras, senjata mainan dan mesin jeckpot dihadapan peserta upacara HUT Bhayangkara ke 73.

Upacara memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 di halaman kantor polsek Tiku kecamatan Tanjung Mutiara dipimpin langsung oleh kapolres Agam berlangsung khidmat dan lancar sampai upacara selesai.

LEAVE A REPLY