BERBAGI

RL, reportaseinvestigasi.com – Bupati Rejang Lebong (RL)
Dr. H. Ahmad Hijazi, SH. M.Si, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Polsek Binduriang di Desa Kepala Curup, Kabupaten Rejang Lebong, Senin (8/7/2019) kemaren.

Dalam sambutannya, Bupati RL menegaskan kepada masyarakat agar menjauhkan diri dari Narkoba. Karena hal itu akan membuat Masyarakat dan generasi penerus bangsa menjadi rusak.

“Dengan berdirinya Polsek Binduriang ini, bukan untuk menakut-nakuti masyarakat, tapi menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat. Dan masyarakat juga dapat lebih bersinergi dan aktif, apabila ada keluarga, anak, atau keponakan yang terkontaminasi narkotika agar segera dilaporkan. Dengan begitu, mereka tidak ditangkap dan bisa dilakukan rehabilitasi. Harapan saya, masyarakat akan semakin bersinergi dengan Polri maupun TNI,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Kapolres RL mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi terciptanya rasa aman dan nyaman, serta kondusivitas di wilayah Lembak.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih terhadap Bupati Rejang Lebong dan jajarannya atas peran sertanya melakukan pembangunan kantor pelayanan Polsek Binduriang secara permanen ini, dan insya allah Pembangunan kantor ini akan selesai akhir tahun 2019 ini. InsyaAllah tahun kedepannya kita akan bangun asrama nya lagi,” ujarnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika, Dandim 0409, Unsur FKPD dilingkungan Pemkab Rejang Lebong, Para Camat sekabupaten Rejang Lebong, serta seluruh tamu undangan dan masyarakat sekitarnya. (Rls)

LEAVE A REPLY