BERBAGI

PD. PARIAMAN – Bursa pemilihan kepala daerah serentak tinggal menghitung mundur. Banyaknya bakal calon bermunculan menjadi fenomena tersendiri dalam ajang pemilihan kepala daerah ini.

Hal itu juga terjadi di Kabupaten Padang Pariaman. Ramainya tokoh yang berminat menyatakan maju sebagai bakal calon Bupati Padang Pariaman, membuat masyarakat lelah.

Sebab, dari sebagian bakal calon yang mulai bermunculan itu, tidak adanya figur yang cocok untuk memimpin Bupati Padang Pariaman.

Masyarakat Padang Pariaman ingin sosok, Ir H.Elfi untuk ikut bertarung di dalam mencari pimpinan baru Padang Pariaman, yang telah teruji bertangan dingin menyelesaikan kendala infrastruktur daerah.

Muslim Syamsudin Waketum NGO DPP Parliament Watch Indonesia mengatakan dukungan terus mengalir kepada Ir H. Elfi baik dari masyarakat, tokoh dan para perantau, mendukung penuh Ir H. Elfi untuk maju didalam pemilihan pimpinan baru di Kabupaten Padang Pariaman.

“Selama menjabat sebagai Kadis PUPR Kabupaten Kepulauan Mentawai telah membuktikan kepiawaian memajukan infrastruktur dan diakui sebagai bapak infrastruktur di sana,” jelas Muslim.

Ir H. Elfi saat dikonfirmasi melalui via seluler mengatakan siap maju jika masyarakat Kabupaten Padang Pariaman menginginkannya.

“Saya akan total didalam memajukan Padang Padang Pariaman yang lebih baik, saat ini kami telah berkomunikasi dengan tokoh-tokoh dan beberapa partai, kami pun sudah melakukan pendekatan sekarang tinggal menunggu perkembangan selanjut nya,” jelasnya.

Ir H. Elfi menabahkan siapapun yang akan muncul didalam bursa bakal calon bupati di Kabupaten Padang Pariaman merupakan tokoh-tokoh terbaik anak nagari.

LEAVE A REPLY