BERBAGI

JAKARTA,RI – Direktorat Jenderal Perhutanan Sosial Dan Kemitraan Lingkungan (PSKL) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK)menggelar lomba vlog untuk menyemarakan acara Penghargaan Kalpataru yang akan diselenggarakan pada 11-13 Juli mendatang.

Direktur Kemitraan Direktorat Jenderal PSKL) Kementerian KLHK Kumala Dewi menyatakan lomba vlog ini terbuka buat umum dan diikuti secara individu dengan usia 16 sampai 30 tahun. Dan isi vlog yang dapat menginspirasi upaya memperbaiki, menjaga lingkungan dengan tema Biru Langitku, Hijau Bumiku.

“ Peserta dapat melakukan registrasi vlog dengan mencantumkan identitas lengkap (nama, alamat, nomor handphone, email, dan fotokopi identitas) ke email kalpatarumilenial@hotmail.com “ jelas Kumala Dewi Selasa (2/7)

Dia menambahkan peserta mengunggah vlog via instagram dengan mem-follow dan mention @kalpatarumilenial.id serta menyertakan hastag #kalpatarumilenial2019 #kalpatarumilenialklhk #kalpatarumilenialbeatairpollution.

“ dan dibagian deskripsi video, peserta harus menyertakan keterangan vlog video dibuat untuk Vlog Kontes Kalpataru Milenial 2019 serta Vlog tidak boleh menjiplak karya orang lain dan belum pernah diikutsertakan di kompetisi. Batas unggah sampai 8 Juli 2019 pukul 08.00 WIB, bagi video terbaik kalian dan raih hadiah menariknya, pungkasnya. (Inv.02)

LEAVE A REPLY