BERBAGI

RL, reportaseinvestigasi.com – Bupati Rejang Lebong (RL) meresmikan Masjid Al-Hijaz yang terletak di Kecamatan Bermani Ulu Raya Desa Transad Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Peresmian tersebut di Pimpin langsung oleh Bupati RL Dr H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si.

Dalam kesempatannya, Bupati mengatakan bahwa pembangunan ini sebagai bentuk wujud pembangunan yang berpacu kepada Misi Visi Rejang Lebong Religius Salah Satunya membangun insfrastruktur di 15 Masjid Di Setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong.

“Pembangunan ini sebagai bentuk wujud pembangunan yang berpacu kepada Misi Visi Rejang Lebong Religius Salah Satunya membangun insfrastruktur di 15 Masjid Di Setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Rejang Lebong,” ungkap Bupati.

Dikesempatan yang sama, selain peresmian, Bupati juga melakukan penandatanganan prasasti dan sekaligus melakukan pemotongan pita sebagai wujud peresmian.

“Agar Masjid Al-Hijaz ini nantinya dapat digunakana sebagai pembinaan generasi muda mulai dari caberawit hingga usia dewasa, dan juga beberapa program sosial lainnya. dalam Waktu Dekat Juga Dilingkup Masjid Ini akan Berdiri Bangunan Megah Yaitu Pesantren,” tutup Bupati.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Assisten I, II, Staf Ahli Bupati, Kelapa OPD, Camat, Kepala Desa dan Perangkatnya, Masyarakat Kecamatan Serta Mahasiswa IAIN Curup. (Rls)

LEAVE A REPLY