BERBAGI

SAWAHLUNTO – Siswa SDN 03 Lubang panjang kecamatan Barangin Indira Nayla Assyifa mewakili kota Sawahlunto untuk mengikuti lomba bercerita tingkat SD/MI se Sumatra barat yang digelar di Axana Hotel di Padang, Kamis (28/6).

Kabid Perpustakaan Dinas Arsip dan perpustakaan kota Sawahlunto Subandi menyatakan Indira mewakili kota Sawahlunto setelah menjadi juara pada lomba cerita rakyat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) se-Kota Sawahlunto di Hotel Ombilin Heritage kota ini, Selasa – Rabu (24-25/4) lalu.

“ Dan persiapan telah dilakukan tim bersama guru serta pembimbing agar lebih dapat menampilkan yang terbaik pada lomba nanti” sebut Subandi.

Dia berharap dengan mengikuti lomba ini sebagi berupaya untuk mendorong dan menumbuhkembangkan kegemaran membaca melalui berbagai bacaan dan media, menanamkan cinta kebudayaan bangsa, persatuan dan kesatuan.

“ semoga kota Sawahlunto dapat mengikuti lomba dengan hasil yang baik agar lebih memotivasi bagi siswa-siswi dan generasimuda dengan budaya gemas membaca” pungkasnya

LEAVE A REPLY