BERBAGI

SAWAHLUNTO,RI – Apriandes Camat kecamatan Lembah Segar kota Sawahlunto menggantikan pejabat pelaksana tugas Jhon hendri yang tetap menjabat kembali Kepala bagian Pemerintah Setdako sawahlunto yang ditandai dengan serah terima jabatan di aula kantor camat tersebut, Kamis (27/6).

Sedangkan jabatan Sekretaris camat pindah tangan dari Harunis kepada Subandi yang sebelumnya Kabid Perpustakaan Dinas Arsip dan perpustakaan kota ini.

Camat Lembahsegar Apriandes menyatakan harapan dukungan semua pihak serta jalinan kerjasama Muspika yang ada dikecamatan ini serta segenap kepala desa dan kelurahan dan masyarakat dikecamatan ini.

“ selaku Camat yang baru didampingi Sekcam Subandi tentu berupaya untuk menyesuaikan diri serta melakukan tugas dan tanggungjawab agar tugas pemerintah yang dikecamatan ini berlajan baik dan lancar” harap Apriandes pada sertijab yang dipimpin Kepala Badan Kepegawaian dan SDM kota Sawahlunto Mawardi.

Pada sertijab yang dilakukan ditiap kelurahan yang ada dikecamatan ini, Pj Camat Lembah segar sebelumnya Jhon Hendri mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan semua pihak atas perjalanan pengabdian selama menjabat camat di kecamatan ini.

“ terima kasih kepada segenap Muspika lurah dan kepala desa serta masyarakat Lembah segar. Dan kepada camat dan sekcam yang baru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik serta sukses menjalan program serta kegiatan “ harap Jhon Hendri  

Kepala BKD dan SDM kota Sawahlunto Mawardi mengucapkan selamat kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru agar cepat menyesuaikan diri dan mempercepat proses pekerjaan dan tangungjawab yang telah ada didepan.

“ selama ini roda pemeritahan kecamatan Lembah Segar dipimpin Pejabat Pelaksana Tugas. Dan kini sudah pejabat defenitif yang diharapkan dapat mengimplementasikan pemerintahan yang melayani sesuai visi misi pemerintah kota Sawahlunto” pintanya. (Inv.02)

LEAVE A REPLY