BERBAGI

SAWAHLUNTO,RI – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sawahlunto akan menggelar Musyawarah Kota Luar Biasa (Musyorkotlub) di Hall Ombilin kota Sawahlunto, Rabu (26/6) mendatang.

Ketua Panitia Muskotlub Prima Yogi Murpy menyatakan keputusan Muskotlub Rabu (26/6) mendatang adalah keputusan rapat koordinasi dengan KONI propinsi setelah sebagian besar pengurus cabang olahraga mengiginkan adanya pembaharuan kepengurusan KONI.

“ kini semua tahapan Muskotlub sudah hampir rampung dan KONI Sumbar juga telah memastikan akan hadir dalam kegiatan ini” sebut Yogi di sekretariat KONI kota Sawahlunto, Selasa (25/6)

Ditempat terpisah, Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) kota sawahlunto Weldison berharap pelaksanaan Musyorkotlub KONI agar berjalan dengan baik dan menghasilkan program pembinaan olahraga yang sangat ditunggu – tunggu masyarakat olahraga kota ini.

“ dan siapapun yang terpilih sebagai ketua KONI kota Sawahlunto kedepan harus menjalankan amanah yang telah diberikan serta dapat meningkatkan prestasi olahraga “ harapnya. (Inv.02)

LEAVE A REPLY